Flash Point: Dragon Rising yang dirilis tahun lalu kini mendapatkan seri terbarunya dengan judul Flashpoint: Red Riverm, yang disebutkan akan mengajak gamer ke sebuah tempat bernama Tajikistan. Menirit pengumuman resminya, dalam game ini gamer akan menemukan berbagai macam fitur macam campaign, sistem inventory dan kontrol yang efisien, Sistem AI musuh dan pasukan yang mulus, berbagai macam pilihan kelas termasuk custom XP upgrade dan loadout, pertarungan jarak dekat dan air support options. Rencananya game garapan Codemasters ini akan dirilis sekitar awal tahun 2011 mendatang untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan PC.

Perang tidak terlalu menyenangkan. Itu sesuatu yang mungkin datang sebagai berita kepada jutaan yang tangkai peta Modern Warfare 2's sampai dini setiap pagi, mata merah dan hati mereka balap di getaran murni semuanya. Tapi fakta yang tertulis besar di Operation Flashpoint: Dragon Rising, Codemasters pertama sim-berat-person shooter 'yang meluncurkan segelintir bulan sebelum Activision mendefinisikan kembali parameter keberhasilan videogame blockbuster.
Terbang begitu dekat dengan apa yang sekarang menjadi salah satu permainan yang paling sukses sepanjang masa adalah baik kutuk dan berkat, di satu sisi Dragon Rising dikapitalisasi haus bengkak untuk pengalaman medan perang kontemporer, tetapi di sisi lain itu meninggalkan mereka yang mencari kesenangan hal tembak-menembak-a-menit sedikit bingung di binatang aneh dan novel, penembak berbasis konsol yang tidak menjauhkan diri dari kebrutalan dingin konflik kehidupan nyata.
"Secara umum, kesan yang saya dapatkan adalah bahwa 90% orang yang memainkan permainan menyukainya," kata Sion energik Lenton, direktur kreatif di Codemasters 'Flashpoint permainan Operasi. "Mereka pikir itu adalah sesuatu yang berbeda, tetapi merasa bahwa itu benar-benar keras, bahwa itu agak kabur dan sulit 10% dari orang-orang. Tidak menganggap hal itu cukup sulit. Dari setiap juta penjualan, orang-orang yang saya ingin mendapatkan permainan yang tepat untuk adalah bahwa 90%. "
Terbang begitu dekat dengan apa yang sekarang menjadi salah satu permainan yang paling sukses sepanjang masa adalah baik kutuk dan berkat, di satu sisi Dragon Rising dikapitalisasi haus bengkak untuk pengalaman medan perang kontemporer, tetapi di sisi lain itu meninggalkan mereka yang mencari kesenangan hal tembak-menembak-a-menit sedikit bingung di binatang aneh dan novel, penembak berbasis konsol yang tidak menjauhkan diri dari kebrutalan dingin konflik kehidupan nyata.
"Secara umum, kesan yang saya dapatkan adalah bahwa 90% orang yang memainkan permainan menyukainya," kata Sion energik Lenton, direktur kreatif di Codemasters 'Flashpoint permainan Operasi. "Mereka pikir itu adalah sesuatu yang berbeda, tetapi merasa bahwa itu benar-benar keras, bahwa itu agak kabur dan sulit 10% dari orang-orang. Tidak menganggap hal itu cukup sulit. Dari setiap juta penjualan, orang-orang yang saya ingin mendapatkan permainan yang tepat untuk adalah bahwa 90%. "

membuat Target, jelas, tapi sudah Red River tampak jauh lebih menarik daripada pendahulunya.
Ini adalah sesuatu yang jelas karena kita diberi tur sekuel Operasi: Red River - dan sedangkan waktu terakhir keluar semboyan adalah keaslian dan permainan yang "sebagai dekat dengan perang sebagai kau ingin mendapatkan," kali ini bicara adalah pendekatan Left 4 Dead dan Nintendo untuk desain game. "Kami hanya berbicara tentang mencoba untuk membuat permainan lebih menyenangkan," mengakui Sion.
Sebelum setia seri 'yang telah menghindari tembakan musuh sejak awal PC-nya terlalu dirugikan, it's worth menunjukkan bahwa Operation Flashpoint tidak mendasar berubah. Red River masih sim lebih militer daripada penembak lurus-up, keasliannya masih liga menjelang Perusahaan Buruk dan Call of Tugas dunia ini.
Tapi itu juga telah mempelajari permainan mereka dengan hati-hati, mencubit fitur di sana-sini untuk memastikan bahwa Operation Flashpoint: Red River yang lebih sesuai dengan harapan rakyat's penembak orang pertama modern. Pada skala termegah ada pengaturan, yang bertentangan dengan latar belakang pulau menindas dan sering suram Dragon Rising, Red River berpindah lokasi ke Tajikistan, sebuah negara Asia Tengah yang unik beragam.
Ditempatkan huyung antara Afghanistan, Uzbekistan, Kyrgyzstan dan Cina, Tajikistan telah mengejutkan memiliki sejarah perjuangan, kehadiran Soviet segueing ke pengaruh Asia lebih ke arah timur negara itu. Ini kemudian latar belakang sempurna untuk Operation Flashpoint: konflik fiksi sendiri Sungai Merah, yang sesuai dengan Dragon Rising adalah antara pasukan AS dan Tentara Pembebasan Rakyat China.
Tajikistan juga memasok berbagai latar belakang yang menyilaukan dan pertama akan menjadi yang paling akrab. Kampanye Operation Flashpoint: Red River akan mengambil pemain berkelok-kelok di sepanjang jalur air eponymous, menawarkan Facebook beberapa 200km medan dalam perjalanan dari timur ke barat, dan mulai cukup sengaja di tengah-tengah debu dan panas yang blockbuster baru-baru ini telah diklaim sebagai milik mereka sendiri .
"Kami telah memastikan bahwa tingkat awal tampilan tingkat permainan seperti sebelumnya dalam Call Tugas dan Perusahaan Buruk agar tidak mengasingkan pemain," mengakui Sion. Segera pindah ke lebih segar wilayah dan lebih dari tiga Red River tindakan itu akan menawarkan lebih banyak variasi daripada pendahulunya pernah melakukannya, mengambil di dataran tinggi pegunungan setempat sebelum merambah ke locales yang menampilkan pengaruh Rusia, Afghanistan dan Cina yang menciptakan Tajikstan aneh dan rasa yang unik.

Apa juga dicatat adalah fakta bahwa ada tiga tindakan, sebagai Red River ingin kuku drama manusia dan membawa konflik ceritanya kedepan. A show-reel dirangkai dengan klip dari Generasi Kill, Jarhead dan The Hurt Locker membuat eksplisit pengaruh dan ini merupakan sekelompok mengagumkan bagi Codemasters 'untuk menarik inspirasi dari.
Meskipun cukup jelas tidak akan memiliki narasi mereka dan kompleksitas emosional, itu sudah tampak lebih menarik daripada Naga dingin berwajah Rising, dengan rincian berbagai - apakah itu lebih believably disampaikan chatter laut selama misi atau peralatan militer yang sekarang lebih compang-camping, lusuh dan berdebu - bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih manusiawi.
Ini juga jauh lebih ramah. "Ada pasti fitur dan mekanik di Dragon Rising bahwa orang-orang marah," mengakui Sion, dan untuk tujuan itu Red River sedang dibangun dengan pengguna dalam pikiran. Ini adalah pendekatan jelas dalam menu radial tweak, dimana membagikan perintah tidak lagi kasus trawl buta melalui labirin pilihan sering berkesudahan.
Satu hal yang akan disambut oleh kerumunan orang penembak konsol ditingkatkan penanganan senjata yang lebih cair dan untungnya lebih membantu dalam panasnya pertempuran. Untuk inti berdedikasi masih ada pilihan untuk melawan tanpa jaring pengaman, namun sejalan dengan blockbuster ada sekarang membantu tersedia dengan tiga rasa yang berbeda yang ditawarkan.
Pada jangka panjang sekarang ada tujuan yang lengket yang memperlambat tas wanita seperti yang melewati musuh, sedangkan pada mid-range ada snap-to-tujuan yang akan familiar dengan Call of veteran Tugas dan akhirnya bangun dekat dan pribadi dan ada Red River setara kunci-z, menjaga pemain pemandangan pada target saat mereka memberondong sekitar. "Banyak hal ini tidak revolusioner," Sion mengaku, "itu hal dasar." Tapi dasar-dasar ini yang akan membuat Red River permainan jauh lebih akomodatif.
Ini semua bagian dari filosofi dimana Operation Flashpoint senang untuk mengakui bahwa itu adalah videogame juga simulasi, seperti yang dikisahkan oleh sistem mengalami semua-baru yang terus-menerus sepanjang pertandingan.Ini hubungan ke dalam sistem kelas lebih jelas, ada sekarang penembak dgn senapan, grenadier, pramuka dan penembak dgn senapan otomatis, dan sementara mereka semua membawa M4A1 mereka juga punya senjata mereka sendiri dan atribut mereka sendiri.
Combat akan memenuhi strategi yang bekerja masing-masing kelas bersama-sama berpikir, dan untungnya mitra AI tidak akan sama bodoh seperti yang keluar terakhir kali. Salah satu potongan singkat dari gameplay beruang ini keluar sebagai pemain konvoi diserang, menyebabkan kendaraan lain untuk berhenti dan mengambil posisi defensif sementara kendaraan rusak disiapkan. Jika perilaku cerdas tersebut meluas di tempat lain di Red River ada kemungkinan untuk beberapa skenario luar biasa muncul.
Skenario tersebut akan datang secara alami di co-op - sebuah aspek yang menjadi sorotan jelas Dragon Rising dan sesuatu yang tulang punggung Red River. Left 4 Dead adalah titik referensi tetap dan favorit makan siang jelas di studio, dan mereka sudah jelas telah mengambil catatan."Hal terbaik tentang permainan ini adalah sesuatu yang kita tidak benar-benar menempatkan di dalamnya," kata Sion, "Ini empat teman bekerja sama, memutuskan strategi atau strategi yang Begitulah semua tentang.."
Ada beberapa unsur sezaman yang lebih kontroversial bahwa tidak akan meniru, namun. Tidak ada multiplayer kompetitif, terutama untuk tetap fokus pada co-op tapi juga untuk memastikan bahwa Red River tidak memasukkan air keruh bahwa beberapa permainan militer kontemporer risiko menapaki. Saya tidak yakin apakah saya ingin bermain sebagai Taliban menembak tentara Amerika" kata Sion, sebelum kembali ke titik yang dibuat sebelumnya dalam presentasi bahwa permainan harus tetap etis. "Dua tentara Inggris tewas [baru], dan salah satu gadis yang bekerja di sini, keponakannya tewas oleh IED [improvisasi alat peledak] beberapa bulan yang lalu. Saya tidak akan masuk ke sana dan corot tentang betapa hebatnya permainan kami akan dan itu punya bagus IED teknologi, itu tidak tepat sama sekali Itu konflik hidup dan Anda harus memperlakukan dengan hormat maksimal.. "
Ini adalah baris yang Operation Flashpoint: Sungai Merah adalah melangkah dengan hati-hati, dan itu penembak yang lebih bijaksana - baik dalam pendekatan dan dalam Surat bermain - dari banyak rekan-rekan. Mengawasi keluar untuk lebih lanjut tentang permainan dalam jangka-sampai dengan tahun 2011 rilis.
Minimum System Requirement :
Processor : 2.4 GHz Dual-Core atau AMD64 X2 4400+
RAM : 1GB / 2GB untuk Windows 7
Video Card : 256MB dengan Pixel Shader 3.0
Operating System : Windows XP SP3 / Windows 7
HDD : 6-8 GB

Posted in: Game PC,Games NextGen
0 komentar:
Post a Comment