September 5, 2010

Spider-Man: Shattered Dimensions

                                                    

Dengan Spider-Man: Shattered Dimensions 'keempat dan terakhir keluar dari kantong (itu adalah "Ultimate" Spidey ), Activision adalah memamerkan malam pertama membangun pertandingan dimainkan di acara pra-Comic-Con . Saya bermain baik baru terungkap Ultimate Spidey, dalam setelan symbiote hitam, dan versi Noir.

Sementara saya tidak petunjuk-petunjuk untuk multidimensi cerita permainan ini, yang menyeluruh (mungkin di panel Comic-Con lalu?), Aku merasakan untuk memerangi, yang ini bisa dibilang make-atau-break komponen dari permainan. Meskipun saya hanya bermain dalam dua dari empat game semesta, saya menemukan tempur menjadi padat - jika sedikit dangkal - dan dalam praktek itu datang bersama-sama lebih baik dari yang saya duga setelah menonton pengembang bermain bulan lalu.

Seperti game action kebanyakan, set bergerak dasar tersebar di empat tombol wajah: ada serangan ringan dan kuat, ambil dan fungsi melompat. Beberapa manuver penting salib selama dua dunia, termasuk melompat dua dan tiga, dan, meskipun animasi yang sedikit berbeda, baik Spideys menembak keluar sarang untuk mendapatkan udara yang lebih sedikit.

Sementara saya merasa seperti sedang mengendalikan karakter dasar yang sama di seluruh, semesta yang ditawarkan dua pengalaman yang berbeda. The Spidey Noir level dirancang hampir seluruhnya untuk bermain stealth. Ketika dihadapkan pada kepala, musuh diblokir hampir setiap serangan Aku melemparkan mereka, memaksa saya untuk diam-diam webswing dari atas, sampai aku bisa mampir untuk takeouts diam-diam, yang dimainkan di singkat, gambar dipotong-jauh kalengan. Sebaliknya, tingkat Ultimate saya diperbolehkan  dorong symbiote-Spider-Man untuk fokus pada combo mencolok dan ganas, meningkat lebih lanjut menjadi Rage "mode" yang memberi saya akses ke lebih lama dan combo yang lebih besar. Setelan "symbiote" bahkan bisa ambil berbagai objek di panggung (seperti tabung gas) dan melemparkan mereka pada musuh, sulur hitam pembakaran keluar liar.

Saya menemukan banyak tombol untuk melakukan plenty of mindless button mashing , tapi secara keseluruhan pertempuran puas dengan alam bebas-mengalir yang cocok dengan karakter Spider-Man didirikan. (Aku tidak melihat bukti langkah khusus atau sistem combo unlocking, tapi aku berasumsi bahwa paling tidak jika semua bergerak yang dibuka untuk tujuan demo) Kamera permainan itu terlalu kompeten., Dan ketika saya ingin beralih ke musuh berikutnya dan rantai cahaya sedikit dan serangan berat bersama-sama, perspektif aksi diaktifkan tanpa masalah.

Sayangnya, web berayun mekanismenya hampir tidak belum dipoles. Ketika Anda bergerak di sekitar tahapan, pointer akan menyoroti berbagai wilayah di layar dan Anda dapat zip kepada mereka dengan menekan sebuah tombol. Anda juga dapat berayun di on line Anda dengan menekan tombol pemicu, tapi bahkan setelah berlatih beberapa aku kesulitan mengendalikan gerakan saya saat berayun. montir ini tidak terlalu intuitif, terutama dalam situasi bahwa panggilan untuk manuver cepat. Hal ini paling jelas di dunia Noir, yang menyerukan banyak web navigasi, sedangkan alam semesta Ultimate dimainkan sebagai yang lebih tradisional beat-em-up dengan beberapa elemen Platforming sederhana.

Tahap kedua saya memainkan fitur cutscenes pendek yang mengungkapkan beberapa bit dari sub-plot. Tingkat Noir telah saya menyelamatkan warga sipil dari trainyard mobster-dikendalikan, dan segmen Ultimate dikirim melalui pertempuran Spidey symbiote mencari bibit Ultimate Carnage - tapi tidak ada thread cerita nyata yang menghubungkan dua tingkat. Masih harus dilihat jika pengembang Beenox dapat ditampung keempat dimensi bersama-sama dengan cara yang tidak hanya menarik, tetapi juga memuaskan fans Spider-Man.

Dalam dua tahap pendek aku bermain, meskipun, memerangi bekerja, dan gaya visual dan fluiditas keseluruhan dibuat untuk mengatur relatif kecil bergerak. Kami sudah menunggu cukup lama untuk mendapatkan tangan kami pada Spider-Man: Dimensi Shattered, dan sekarang aku sudah mencobanya, aku masih optimis tentang apa Beenox akhirnya akan melakukan dengan waralaba permainan yang telah nya dan ( sebagian besar) down di masa lalu.

  • Publisher       : Activision
  • Developer     : Beenox
  • Genre            : Action 
  • Release         : September 2010


0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More