
Selamat datang kembali ke zaman keemasan Mortal Kombat. Mengambil isyarat dari tiga pertandingan pertama Mortal Kombat klasik, judul baru sekaligus penghormatan kepada permainan awal dalam seri, tetapi juga progresif hanya dalam tempat yang tepat. Tim mendengarkan apa yang para fans yang meminta, dalam jangka pendek, dan diatur untuk memberikan suatu entri baru mengesankan.
Kita bicara perkelahian brutal dengan korban ridiculously over-the-top, karakter klasik dan tahapan, dan komponen permainan yang terlihat dan terasa seperti Mortal Kombat, tetapi lebih bervariasi dan jauh lebih sedikit kalengan.
Kami juga berbicara tentang mengambil baru pada seri 'cerita. "Mortal Kombat telah ini timeline - delapan belas tahun membuat permainan, dan kami benar-benar tidak ingin hanya melanjutkan, seperti, tujuh belas bab dari keseluruhan cerita," kata Ed Boon, co-pencipta seri. "Jadi kita melakukan semacam Kembali ke Masa Depan jenis hal, di mana Raiden adalah untuk dibunuh oleh Shao Kahn, dan tepat sebelum ia memberikan pukulan terakhir, dia mengirimkan pesan mental untuk diri-Nya sebelumnya, sehingga kamera menggulung kembali ke Mortal Kombat 1. Raiden dari belakang kemudian mendapat pesan dan dia tidak tahu apa yang terjadi, tapi dia tahu sesuatu yang buruk yang akan terjadi, dan meliputi permainan Mortal Kombat 1, 2 dan 3, menceritakan kembali cerita tersebut dengan sebuah pencerahan Raiden, dan dia mengubah arah hal, jadi segala sesuatu yang Anda pernah melihat terjadi sebelum - Liu Kang menang, orang-orang berubah menjadi ninja cybernetic, berubah sekitar, sehingga Anda mungkin akan melihat karakter menjadi cybernetic yang tidak sebelumnya, dan sehingga Anda melihat [versi yang berbeda dari kejadian]. "
Sementara permainan masih cepat, ia memiliki berat badan dan dampak yang membuat setiap klik semua lebih memuaskan, dan sementara banyak bergerak akan mengenal - itu tidak akan Mortal Kombat tanpa pembekuan Sub Zero dudes misalnya - combo baru sistem, mekanisme baru dan kematian yang selalu inventif berarti setiap pertarungan terasa segar.
"Mekanisme pertempuran fundamental didasarkan pada combo adat," kata Ed Boon, co-pencipta seri. "Kami ingin melakukan sedikit dari combo diprogram dalam permainan mungkin, dan membiarkan pemain mengambil potongan A, B dan C dan sepotong mereka bersama-sama sendiri. Dan ketika Anda menambahkan hal tag seluruh tim, dengan karakter lain datang , semua sebuah variabel baru tiba-tiba ada mess dengan Kami hanya ingin menciptakan palet besar dan membiarkan pemain menghubungkan titik-titik.. Dan itu misi kami, dengan setiap fitur tunggal dalam permainan, bergerak X-Ray, semua tawaran khusus dan spesial ditingkatkan, mereka semua yang dibangun di sekitar hanya menambahkan variabel untuk apa pemain telah bekerja dengan. "
Daya pada sistem gameplay adalah Super meter yang berfungsi sama seperti yang Anda harapkan. Ini adalah bar segmen tiga, dan berbeda bergerak menggunakan nomor yang berbeda dengan segmen. Sebuah, khusus ditingkatkan misalnya, menggunakan segmen tunggal. Meningkatkan super itu pada dasarnya memberikan semangat lebih. proyektil berlendir hijau Reptil yang mendapatkan jauh lebih besar, sementara perubahan topi Kung Lao berputar dari horizontal ke vertikal, embedding sendiri di dada lawannya.
Super bar juga hubungan ke dalam tim tag. Dalam permainan tim tag Anda dapat segera swap dengan pasangan, atau Anda dapat menandai mereka untuk membantu dengan serangan. Anda dapat melakukan yang pertama setiap saat, tetapi yang terakhir akan dikenakan biaya segmen. Ini berhenti orang menyalahgunakan sistem, tetapi masih menyisakan hal-hal yang terbuka untuk combo tag gila.
Tentu saja, permata nyata dalam mahkota sistem Super adalah bahwa ketika itu penuh Anda memiliki kesempatan untuk melakukan 'serangan X-Ray' (ini mungkin bukan nama akhir oleh cara - itu kebanyakan deskriptif pada saat ini) , di mana karakter Anda melakukan serangkaian pukulan yang menghancurkan gerakan lambat dan / atau menendang, dan dampak yang ditampilkan pada x-ray visi. Kau tahu, sehingga Anda dapat melihat tulang-tulang hancur.
Super meter juga membantu pemain mengubah gelombang pertempuran. Tentu saja, membangun setiap kali Anda melakukan langkah khusus, tetapi juga membangun saat mengambil kerusakan. Jadi semakin Anda mendapatkan menangis pada, semakin cepat Anda akan dapat merespon dengan bergerak X-Ray.
Semuanya menambahkan hingga permainan, cepat mencolok dengan potensi combo gila. Bermain sebagai karakter seperti Sektor, sangat mungkin untuk melakukan urutan uppercuts teleport, menjaga musuh di udara sampai ke meluncurkan serangan X-Ray. Singkatnya, permainan terasa menyenangkan.
Mortal Kombat berjalan pada versi sangat diubah dari Unreal Engine 3, dan aksi duduk di sebuah halus halus 60 frame per detik. Karakter sangat besar dan terperinci, animasi aliran sangat baik, dan tahap-tahap yang cukup spektakuler. Kami khususnya seperti arena Coliseum-gaya, di mana kerumunan besar orang yang bersorak dari berdiri, dan sebuah survei sosok setan perang dari takhta terbentuk dari tengkorak bertanduk besar.
Ada banyak sentuhan kecil yang menunjukkan tim akan pekarangan ekstra. Misalnya, ya ada banyak darah, tapi darah ini sebenarnya memiliki kehadiran fisik di dunia, penyemprotan ke karakter dan bloodying mereka. Ini sentuhan kecil, tapi yang kita sukai. Karakter juga mengambil kerusakan, bahkan jika Anda menang, kemungkinan salah satu mata Anda akan komentar keluar dari kepala atau rahang Anda akan dihancurkan off.
Dan kemudian ada pemodelan internal. Ya, tim yang memiliki model masing-masing bagian dalam karakter untuk serangan X-Ray, dan hasilnya tampak hebat. Karena hei, ketika Johnny Cage pergi ke kota di daerah baju renang lawan (sebuah langkah yang sebenarnya), atau Sub Zero mencapai ke dada musuh membeku kemudian menghancurkan hati mereka (juga merupakan langkah yang sebenarnya - memberkati permainan ini), Anda ingin bagian dalam mereka untuk melihat yang terbaik.
Jadi hanya yang akan di daftar ini? "Pendekatan kami terhadap karakter adalah bahwa kita benar-benar berfokus pada Mortal, Kombat 1 2 dan 3 dalam daftar tersebut," kata Ed kami. "Jadi, sebagian besar jika Anda memiliki karakter favorit dari pertandingan tersebut, Anda mungkin akan melihat dia dalam permainan." Sayangnya, mereka tidak mengumumkan karakter baru - mereka ingin fans yang akan diambil oleh kejutan.
Ed senang berbicara tentang online, namun. "Kami memiliki rencana yang sangat agresif untuk online Pertama-tama ada konten yang didownload.. Itu merupakan bagian besar dari itu - kita benar-benar ingin terus mendukung permainan setelah itu keluar dengan karakter baru, latar belakang baru, korban baru. Dalam hal bermain sebenarnya jelas dapat melakukan satu-satu pertempuran cocok cepat, tetapi hal yang benar-benar besar kita coba lakukan adalah bermain mendorong masyarakat, dimana kami mendapatkan delapan orang bersama-sama, mereka bermain semua, semua orang dapat berpartisipasi dan komentar, dan tetap pemenang, pecundang membayar - kita benar-benar ingin mensimulasikan itu dan menciptakan apa yang banyak orang ingat dari pengalaman permainan arcade mereka. " Bagaimana dengan papan pemimpin, atau mungkin memutar kembali dari combo tertinggi? "Yeah, segalanya untuk mempromosikan siapa yang terbaik di permainan ini."
Tahukah, kita sudah meninggalkan diskusi tentang korban untuk terakhir. Mereka sebagian besar dari seri, dan mereka sudah kembali dengan cara yang besar di Mortal Kombat, dengan kedua tahap berbasis finishers, seperti yang tertusuk pada lonjakan dalam The Pit (lengkap dengan mengucurkan darah dan hati skewered), dan standalone kematian. Beberapa yang berdiri keluar - Mileena merobek kepala dari Nightwolf kemudian minum darah dari itu, Sektor menembakkan beberapa roket di Kung Lao yang meledak menjadi beberapa potongan besar, yang kemudian masing-masing ditargetkan oleh roket meninggalkan sedikit namun kabut merah halus, dan Scorpion mengiris Cage di pinggang kemudian leher, meninggalkan dia masih berdiri, sebelum menendang keluar nya pertengahan bagian. Jadi baik.
Tapi bagaimana dengan Babalities dan sejenisnya? "Tentu ini Mortal Kombat permainan kami ambil sedikit lebih serius, jadi kita mungkin tidak akan memiliki memindahkan persahabatan dan yang lainnya," kata Ed, "tapi jika kita ingin melakukan sesuatu seperti itu kita pasti tidak dokumen itu akan Itulah yang saya pikir merupakan bagian dari menyenangkan dari permainan lama. "Anda mengubah orang menjadi bayi!." Apa Atau, 'menarik Anda keluar pelangi "Apa itu? Ini sebuah hal yang aneh!. Kami benar-benar ingin peristiwa-peristiwa ini - jika terjadi - akan hampir rumor?. Itu merupakan bagian besar dari apa Mortal Kombat itu. Pertanyaannya tanda tentang - apa lagi dalam permainan ini? "
- Published by : Warner Bros. Interactive
- Developed by : NetherRealm Studios
- Genre : Fighting
- Number of Players : 1-4
- Release Date : US: TBA 2011
- Release Date : Europe: TBA 2011
- Release Date : Australia: TBA 2011
- RP-M+ for Rating Pending
- PEGI : 18+
- OFLC : MA15+
- Also Available On : Xbox 360
0 komentar:
Post a Comment