
Salah satu judul terbesar di Press Event Konami di San Francisco tadi malam adalah mudah Castlevania: Lords of Shadow. Walaupun aku hanya sempat menonton trailer singkat, aku berhasil untuk duduk dengan Dave Cox, seorang produser dari Konami yang bekerja secara langsung dengan tim pembangunan di Merkurius Uap untuk menempatkan permainan bersama-sama.
Tapi kenapa tepatnya Konami memilih Mercury Uap, studio yang memadamkan Yerikho dinyatakan biasa-biasa saja dan Scrapland? Cox menjelaskan, "Kami bertemu Mercury Uap sebelum mereka Yerikho untuk Codemasters Mereka menunjukkan kepada kita beberapa hal bahwa mereka bekerja pada itu, dari sudut pandang visual, sangat mengesankan.. Tetapi pada saat itu, Konami tidak siap untuk greenlight yang tertentu proyek, sehingga [Mercury Uap] pergi dan melakukan Yerikho Kami terus berhubungan dengan orang-orang, dan mereka memiliki beberapa masalah dengan Yerikho dan dengan Codemasters.. Mereka bahagia, dan pada akhir proyek, mereka menelepon saya dan mereka bertanya, 'Dave, apakah ada sesuatu yang dapat kita lakukan bersama-sama? " Dan kami baru saja diminta oleh kantor pusat di Jepang untuk datang dengan konsep Castlevania berikutnya-gen. "
Ide awalnya adalah, "Mari kita remake permainan 8-bit yang asli, tetapi melakukannya dalam 3D." Tapi permainan telah berkembang menjadi lebih dari sekedar remake sederhana - sebagai Cox mengatakan, "Ini berevolusi dari yang Kita tahu. Itu sudah dilakukan sebelum [di Super Castlevania IV], dan kami tidak ingin terikat dalam dengan sejarah 26 tahun Castlevania Karena hal yang Jepang mengatakan kepada kami adalah, 'Kami ingin membuat ini lebih utama.. Kami ingin memperluas penonton' ". Jadi, meskipun Lords of Shadow menarik dari mitos Castlevania, Mercury Steam sedang mencoba untuk membuat sebuah permainan yang siapa pun bisa melompat ke dalam, bermain dan menikmati - bahkan jika mereka tidak memiliki keakraban dengan waralaba.
Tapi hanya karena Konami sedang berusaha reboot seri, tidak berarti itu benar-benar tangan-off. "Kami mengirimkan membangun untuk [Kojima Productions] setiap bulan," jelas Cox. "Mereka mengirim umpan balik, dan kami mengimplementasikan umpan balik jika kita dapat ... Mereka dikirim ke anggota tim membantu kami dengan animasi, dan animasi wajah khususnya Mereka memberi kami beberapa tips pada naungan,. Dan aku berbicara spesifik yang nyata, seperti di dalam mulut dan gigi dan hal-hal seperti itu ... Hanya baru-baru ini kami mengubah matanya menjadi biru, ia digunakan untuk memiliki mata coklat. komentar Little yang datang melalui email dan berkata, "Mengapa kau tidak mencoba ini, 'atau "Mengapa tidak mencoba itu?" Kojima adalah mengawasi proyek tersebut, tetapi ia berkata padaku, "Dave, kau produser, Anda mendapatkan panggilan terakhir." "
Musik akan memainkan peran besar dalam permainan juga; "Penguasa Shadow adalah kisah melankolis cowok mencoba untuk membawa kembali istrinya yang sudah meninggal. Jadi kita ingin memiliki skor musik suram dan gelap untuk pergi dengannya. Kami masih memiliki Castlevania tema seluruh bahwa Anda akan mendengar dan Anda akan menemukan akrab, tetapi mereka masuk ke dalam permainan dan dunia bahwa kami telah membuat ... aku akan mengatakan sepertiga dari skor meliputi lagu-lagu klasik yang lama fans akan segera mengenali. "
Itu tidak berarti itu semua benar-benar azab-dan-kegelapan sekalipun. Meskipun Anda mungkin tidak akan cambuk dinding dan memiliki kalkun dimasak sepenuhnya rontok, Cox mengatakan, "Ada saat-saat terang, saat komedi dalam permainan." Tapi pengaruh utama berasal dari, permainan gelap sebelumnya. "Super Castlevania IV adalah permainan favorit saya, dan ide-ide di balik permainan itu, cambuk-ayun, yang menempel pada hal-hal - yang tidak pernah dilakukan lagi. Dan aku benar-benar ingin memiliki yang di sana." Mereka adalah ide-ide yang mengikat ke Tuhan Shadow fokus pada tindakan-Platforming, tapi Cox meyakinkan kita itu bukan hanya mindless hack-and-slash. "Anda memperoleh pengalaman, dan angka pengalaman mata uang Anda untuk membeli combo baru dan kemampuan ... dan ada tahapan linier, dan beberapa dari mereka adalah tahap," pergi dari Point A ke Point B, 'ya Tapi banyak tahapan. cukup terbuka bagi Anda untuk menjelajahi dengan banyak artefak tersembunyi untuk mengumpulkan ... dan Anda bisa kembali untuk meninjau kembali setiap tahap Anda selesai untuk mengumpulkan setiap item terakhir. "
Hal pertama yang saya pikir ketika saya melihat permainan, bagaimanapun, adalah God of War 3. Trailer Konami memamerkan pada acara tersebut termasuk besar, seperti musuh Titan dan orang-ketiga, pertempuran combo berbasis. Tapi Cox membela permainan, mengatakan, "Kami ingin memiliki musuh besar dan hal-hal seperti itu, skala dan epicness itu semua. The perbandingan untuk God of War adalah, saya kira, tidak berdasar. Ketika orang melihat permainan, memainkan permainan, mereka akan melihat bahwa Penguasa Shadow sebenarnya merupakan urusan lambat-mondar-mandir. Ada eksplorasi lebih, ada lebih banyak kebebasan untuk pemain melihat-lihat tingkat dan menemukan hal-hal. Tentu, kami telah memerangi dingin dan setpieces dingin, Anda harus memiliki sesuatu seperti itu untuk menarik para gamer saat ini Tapi kita masih memiliki unsur-unsur yang membuat Castlevania besar.. Kami tidak bergerak terlalu jauh. Saya pikir ketika orang melihat permainan mereka akan pergi, 'Itu Castlevania.' "
Cox tidak mengakui beberapa pengaruh luar, namun. "Aku penggemar Street Fighter besar, jadi pasti ada elemen di sana. Bila Anda melawan musuh, terutama musuh cerdas, kau pergi untuk berpikir tentang apa yang Anda lakukan Anda harus menghindari;. Anda sudah sampai di konter. Ini hampir seperti satu-satu pertandingan melawan, terutama dengan beberapa karakter bos. "
Dengan sekitar 15 jam permainan dan lebih dari 50 tahapan, dan pengaturan yang melampaui benteng, Penguasa Shadow setidaknya memiliki ide-ide dalam tempat untuk membuat sesuatu yang menarik. Dan meskipun Uap Merkuri mungkin tidak akan memiliki apa-apa dimainkan tersedia hingga E3, aku belajar tentang satu Easter Egg menyenangkan. Cox verifikasi, "Kita punya Kode Konami dalam permainan. Jika Anda memasukkan Kode Konami, Anda dapat memiliki pengalaman poin pop up di atas kepala musuh, jika Anda adalah sekolah-tua, Symphony of the Night fan. " Jadi, sementara Konami mungkin akan berfokus pada mendapatkan pemain baru ke dalam permainan, paling tidak, itu tidak melupakan penggemar yang lama.
- Publisher : Konami
- Developer : Mercury Steam
- Genre : Action
- Release : TBA 2010
0 komentar:
Post a Comment